RSS

Pelatihan dan Lomba Lukis Tas Kanvas | Deskranasda Surabaya | ITC Mega Grosir

Pelatihan dan Lomba Lukis Tas Kanvas | Deskranasda Surabaya | ITC Mega Grosir | 5 Maret 2014

Pagi-pagi dapat telpon dari PLKB Kecamatan Krembangan yang menginformasikan disuruh mengikuti pelatihan "Melukis Tas Kanvas" pukul 14.00 WIB di atrium ITC Mega Grosir Surabaya, pukul 13.30 WIB sudah persiapan dan makan dulu sebelum berangkat, ketika sampai di ITC suami saya bingung cari tempat parkir karena kami sebelumnya tidak pernah masuk ke tempat tersebut, kemudian suami saya ikutan orang yang ada didepannya untuk parkir di depan ITC dan naik ke pintu utara Lt.G...

Kemudian saya tanya ke pak satpam tempat atrium disebelah mana, dan kami disuruh turun ke Lt.LG dengan menggunakan ekskalator, kamipun melihat-lihat samping kanan dan kiri terdapat banyak yang berjualan baju batik khas Indonesia...

Setelah sampai diruang atrium saya langsung bergegas untuk mendatar dimeja panitia, setelah mendatar saya mendapatkan tas kanvas, tali sepatu, cat warna, kuas lukis, dan pastinya juga dapat kue...

Ketika acara dimulai dan supaya bisa fokus dan maksimal dalam pelatihan tersebut maka keysha (anakku) digendong sama suami, kemudian keysha diajak jalan-jalan disekitar pameran para pengrajin kota surabaya, diantaranya ada kerajinan dari kaca (bentuk binatang dan ada juga bentuk lambang kota surabaya), kerajinan tas bordir, kerajinan bros manik dan batu, kerajinan seni lukis, kerajinan dari kertas semen, kerajinan kain jumputan, kerajinan eceng gondok, kerajinan sulam pita, kerajinan dari daun, kerajinan sepatu bordir, dan kerajinan perca...

Karena saya masih belum ahli dibidang seni lukis jadi hasilnya masih kurang rapi dan bukan disitu kapasitas saya, sebenarnya yang cocok ikut melukis tas kanvas itu suami saya, soalnya suami saya yang membantu desain aneka produk Uswah Craft dan Grosir Bros Surabaya










Terima kasih suamiku yang mendukung bunda sepenuhnya dalam dunia craft...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment